Kamis, 21 November 2019

324 Peserta Ikuti Lomba Pencak Silat Bupati Cup



Magetan - Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Koptu Siswoyo Babinsa Desa Selopanggung melaksanakan pengamanan upacara pembukaan kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup tingkat SLTP dan SLTA di Gor Rajawali Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (21/11/2019)

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Panitia lomba Bupati cup ke V Samsuri,Kepala Desa Selopanggung Drs Kaderi, Babinsa Desa Selopanggung Koptu Siswoyo, Babinkantibmas Desa Selopanggung Bripka Ardya, Tim medis, dan diikuti oleh 324 peserta. Pembukaan kejuaraan Pencak Silat ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh ketua panitia lomba Samsuri.

Pada kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup ini dilaksanakan selama tiga hari diikuti oleh atlet dari berbagai perguruan pencak silat setingkat SLTP dan SLTA diantaranya perguruan SH Teratai, SH Winongo, Ikatan Kera Sakti dan masih banyak lagi perguruan silat yang ada di Kab. Magetan.

Babinsa Desa Selopanggung Koptu Siswoyo dalam sambutannya mengucapan terima kasih  ditujukan untuk seluruh peserta yang  berpartisipasi dalam kejuaraan ini, diharapkan dalam lomba dilaksanakan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi spotivitas. "Olahraga adalah untuk mempersatukan atlet dan mempererat tali silaturahmi antar atlet", tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Pencak Silat Bupati Cup ini sebagai bentuk pemanasan untuk kejuaraan-kejuaraan pada tingkat yang lebih tinggi, karena itu kepada para atlet diharapkan jangan pernah berhenti berlatih untuk mencapai prestasi terbaiknya. Mengakhiri sambutannya, ia berharap pelaksanaan lomba  ini bisa terlaksana dengan aman dan tertib. “pungkasnya”. ( R 01 )

Tidak ada komentar: