Senin, 11 November 2019

Babinsa Dan Warga Bahu Membahu Karya Bakti Pembuatan Trotoar Dan Irigasi Depan Monumen Soco



MAGETAN, Babinsa 0804-13/ Bendo Sertu Heri Wahyono melaksanakan Karya Bhakti membantu warga dalam pembuatan trotoar dan pembuatan saluran irigasi di depan Monumen Soco I yang terletak di Desa Soco Kecamatan Bendo Kabuparen Magetan.(Minggu 10/11/19)

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menegaskan Monumen Soco ini merupakan salah satu bukti kekejaman PKI tahun 1948, oleh karena keberadaaan Monumen ini harus dijaga dan dirawat serta dilestarikan. Kegiatan pembuatan trotoar ini sangat penting disamping itu menjaga kebersihan dan keindahan juga memberikan rasa nyaman dan aman bagi pejalan kaki.

Selain melaksanakan pembuatan saluran air juga dilaksanakan pembersihan disekitar lokasi, adapun tujuan mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian antar warga masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya.

Prajurit Koramil 0804/13 Bendo bukan hanya di siapkan untuk kegiatan tugas tempur saja, akan tetapi sudah dipersiapkan untuk misi misi sosial dan kemanusiaan dengan target dapat membantu meringankan serta mengatasi masalah masalah yang ada di tengah masyarakat. Imbuh Kapten Inf Sarpan. (R13)

Tidak ada komentar: