Jumat, 29 November 2019

Danramil 0804-12/Lembeyan Hadiri Upacara Peringatan Hari PGRI ke -74 dan Hari Guru Nasional


Magetan.  Danramil 0804-12/Lembeyan Kapten lnf Drs EC  Puguh priyandoko menghadiri Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 dan hari Guru Nasional, di halaman kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Lembeyan. Jum’at(29/11)

Upacara dihadiri juga oleh Camat Lembeyan Saiful Yani MM.S.sos , Danramil Lembeyan Kapten Inf Drs E C Puguh Priyandoko Kapolsek Lembeyan Akp Suyatni SH, para Guru, PNS serta para Kepala Desa Se Kecamatan Lembeyan.

camat membacakan amanat bupati Magetan pada peringatan hari guru tahun ini mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke -48 KORPRI dan Hut PGRI ke-74 korpri tahun 2019 disertai ucapan terima kasih atas pengabdian saudara kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan tema "Peran Strategis Guru dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul", peringatan HUT PGRI yang ke-74, sudah selayaknya sebagai abdi negara diharapkan bisa memberikan dedikasi untuk rakyat, bangsa dan negara dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Camat Lembeyan mengajak segenap anggota KORPRI untuk bersiap menghadapi persaingan masa kini dengan semboyan berkarya, melayani dan menyatukan bangsa. Dengan membangun nilai - nilai baru serta inovasi yang lebih cepat dan baik. “tuturnya”. (R.12)



Tidak ada komentar: