Kamis, 14 November 2019

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipasi Desa/Kelurahan Awasi Pemilu 2024



Magetan. Danramil 01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan partisipasi Desa/Kelurahan awasi Pemilu 2024 bertempat di Kantor Kelurahan Selosari d.a Jl. Munginsidi no.47 Magetan.Kamis ( 14/11/2019 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bpk. Hendrat Subyakto, S.Ap,M.Ap (Ketua Bawaslu Kab. Magetan).Bpk. Muris Subiyanto,S.Ip (Komisioner Bawaslu Kab. Magetan), Drs. Parminto Budi Utomo (Camat Magetan),Kapten inf Suparlan (Danramil 0804/01/Magetan),AKP Iin Pelangi S. Sos (Kapolsek Kota Polres Magetan),Bpk Sutrisno (Kakel Selosari), Komisioner Bawaslu Kab. Magetan, Perangkat Desa,RT,RW,KPPS dan warga Kelurahan Selosari.

Adapun Sambutan dari Bpk Sutrisno (Kakel Selosari),yg intinya ,Mengucapkan selamat datang dan mengucapkan selamat datang kpd semua tamu undangan yg hadir. 

Pada hari ini kita berkumpul disini dlm rangka Sosialisasi Desa/Kelurahan untuk mengawasi pemilu th 2019 yg disponsori oleh Bawaslu Kab. Magetan.

Sambutan dari Kapten inf Suparlan (Danramil 0804/01/Magetan),yang intinya meperkenalan diri secara singkat dan mengatakan bahwa kegiatan ini yang harapanya untuk Pemilu itu bersih,juga gara2 uang kita salah pilih, mari kita ikuti Sosialisasi ini dg baik.

Danramil juga minta tolong nanti sesudah mengikuti Sosialisasi ini untuk saudara sekalian agar mensosialisakan/Getok tular ke masyarakat lainnya. Pungkas Kapten Infanteri Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar: