Jumat, 15 November 2019

Danramil 0804/04 Ajak Pedagang Jaga Kebersihan Pasar Parang


Magetan Jawa Timur - Dalam rangka Pembinaan Teritorial diwilayah Koramil 0804/04 Parang, Anggota Koramil 0804/04 Parang bersama Polsek Parang dan masyarakat melaksanakan karya bhakti membersihkan sampah di Lingkunggan Pasar Parang Kec.Parang Kab.Magetan, Jumat (15/11/2019).

Menurut Danramil 0804/04 Parang kapten Inf Gunawan, sebagai sasaran dari kegiatan ini adalah membersihkan sampah di lingkunggan Pasar Parang, dengan  bertujuan untuk memberikan contoh kepada masyarakat terutama para pedagang yang berada di pasar parang agar setiap pedagang membuang sampah pada tempat  yang sudah disediakan supaya pasar parang yang menjadi salah satu pusat belanja masyarakat yang bersih, nyaman dan sehat. “kata kapten Inf Gunawan”

Usai melaksanakan karya bhakti, Danramil 0804/04 Parang berharap  kepada masyarakat maupun pedagang agar selalu menjaga lingkungan Pasar parang ini tetap dijaga dan dirawat, baik kebersihan maupun kerapiannya, supaya pasar parang ini tetap terlihat bersih dan indah sehingga masyarakat yang berbelanja dipasar parang ini menjadi senang dan tetap ramai, “lanjutnya”. (R 04)

Tidak ada komentar: