Minggu, 24 November 2019

Danramil 0804/04 Dampingi Bupati Magetan Monitor Pelaksanaan Pilkades Di Wilayah Kecamatan Parang


Magetan Jawa Timur – Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan beserta Forkopimca Parang mendampingi Bupati Magetan dalam rangka Kunjungan dan Monitoring persiapan pelaksanaan Pilkades Serentak di Wilayah Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Tahun 2019. Minggu ( 24/11/2019 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, MSI,Wakapolres Magetan Kompol Djumadi SH,Danramil 04 Parang  Kapten Inf Gunawan,Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti SH,
Camat Parang yang diwakili Kasi Trantib Bp Maryono,Ketua Panitia Pilkades Desa Tamanarum dan Desa Sayutan beserta Anggotanya.

Sebagai pemimpin politik tertinggi di Kabupaten Magetan Bupati Magetan yang akrab dipangil Cak Woto mengecek langsung kesiapan Pilkades serentak tahun 2019 yang sebentar lagi akan digelar,” ujar Bupati Magetam

Drs Suprawoto mengaku kegiatan monitoring adalah rutinitas yang dilakukan sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan memastikan keamanan di daerah yang menggelar Pilkades serentak tersebut.

“Karena semua calon memiliki cita cita yang sama yakni membangun desa, jadi saya menghimbau agar seluruh masyarakat mensukseskan Pilkades besok hari rabo tanggal 27 November 2019 sampai dengqn penghitungan dan pelantikan nantinya,” Dalam kesempatan tersebut Bupati Drs Suprawoto juga menyempatkan bercengkrama langsung dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dan ide dari masyarakat.

Danramil 04 Parang Kptn Inf Gunawan juga menyampaikan selain di Desa Tamanarum ini,Bupati Magetan juga mengunjungi Desa Sayutan yang akan melaksanakan Pilkades secara E VOTING karena satu Kecamatan yang melaksanakan Pilkades secara E Voting adalah Desa Sayutan. Pungkas Kptn Inf Gunawan.  (R 04)

Tidak ada komentar: