Sabtu, 23 November 2019

Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca, Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2019


Magetan Jawa timur. Bertempat di Aula kantor Kecamatan Barat, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E, Bersama unsur forkopimca Kecamatan Barat, seluruh panitia pilkades se Kecamatan Barat, melaksanakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak 2019 yang akan dilaksanakan diwilayah kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Minggu, (23/11/2019)

Kegiatan rapat koordinasi Pilkades tersebut dilakukan Forkopimca Kecamatan Barat guna menyatukan langkah untuk mengawal semua kegiatan Pilkades agar dapat terlaksana dengan sukses dan juga demi menjaga keamanan wilayah kecamatan Barat.

Dalam sambutanya Camat Barat Yok Suwarji,S.STP yang intinya menghimbau untuk panitia pilkades harus konsisten melaksanakan tugas sesuai Perbub dan apa yang menjadi kesepakatan bersama. Pastikan untuk masalah DPT atau dapil di dicek benar-benar dilapangkan, jangan masalah DPT dan Dapil akan menimbulkan masalah dikemudian hari.jadi harus dipastikan benar.

“Untuk kebaikan bersama dan menjaga tuduhan yang curang kepada panitia, dari awal kita sampaikan, kita harus berupaya netral,” pungkas Camat Barat.

Pada kesempatan yang sama Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E. menyampaikan kepada seluruh unsur aparat dan panitia penyelenggara untuk tidak kendor dalam pemantauan pengamanan pilkades serentak nanti.

Pemilihan sudah mendekati hari H. terpaan kepada panitia makin keras, kalau ada tuntutan dari para calon kades, maka  panitia harus netral, sesuaikan dengan peraturan yang ada. “ucap Danramil” (R.08)

Tidak ada komentar: