Jumat, 22 November 2019

Danramil 0804/08 Barat Hibau Warga Jaga Kerukunan Dan Suasana Kundusif Jelang Pilkades


Magetan Jawa timur.  Bertempat di kantor balai desa Bogorejo,Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan telah di laksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka penyampaian visi misi kedua calon kepala desa dan sosialisasi Pilkades tahun 2019. Kamis (21/11/2019)

Kegiatan tersebut selain dihadiri Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE juga di hadiri oleh Camat Barat Yok Suwarji,S.STP, Waka Polsek Barat Iptu Supriatna, Ketua BPD dan Anggota, Panitia Pilkades dan Anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para calon Kepala Desa Bogorejo.

Dalam sambutannya Camat Barat Yok Suwarji,S.STP menyampaikan Ucapan terima kasih kepada semua undangan yang hadir pada acara ini dan mengatakan penyampaian visi misi ini merupakan wujud dari demokrasi, yang mana kedua calon Kades dapat memberikan gambaran kepada masyarakat pemilih mengenai program-program kedepan jika nantinya terpilih.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE menyampaikan,  menghimbau kepada seluruh para pendukung dari kedua calon Kades untuk tidak melanggar aturan yang sudah di tetapkan. Masing - masing pendukung calon kades agar tetap  bisa menjaga situasi, tidak menjadi provokator dalam pemilihan kepala Desa, Harapanya selama pilkades nanti masyarakat bisa kompak dan guyup rukun agar pilkades bisa berjalan aman, tertib dan lancar.(R.08)

Tidak ada komentar: