Minggu, 03 November 2019

Danramil 0804/10 Kawedanan hadiri rapat RKP Desa Tulung


Magetan - Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP-Desa) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 Tahun kedepan dan merupakan penjabaran dari RPJM-Desa yang memuat rancangan kerangka ekonomi Desa. Kegiatan rapat RKP Desa ini berlangsung di Balai Desa Tulung Kecamatan Kawedanan pada Hari Minggu (03/11/2019).

Dalam pelaksanaan RKP Desa Tulung ini dihadiri oleh Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat , Danramil Kawedanan Kapten Cah Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Kepala Desa Tulung H. Edi Suwondo , Ketua BPD Desa Tulung Bpk Zainal  beserta anggota , Babinsa Desa Tulung Serda Purnomo , Babinkamtibmas Desa Tulung Bripka Agus , Tokoh masyarakat Desa Tulung serta tamu undangan masyarakat Desa Tulung 70 orang.

Camat Kawrdanan menyampaikan pesan dan himbauan yang intinya bahwa dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2020 tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa,” katanya”.

“Agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Tulung. Dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan Desa, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah Desa maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat dengan mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan RPJM-Desa.(R10).

Tidak ada komentar: