Minggu, 03 November 2019

Forkopimca Hadir Dalam Kegiatan Pembinaan Dan Tasyakuran Warga Baru Keluarga Persilatan 'Ki Ageng Pandan Alas Cabang Magetan Tahun 2019


Magetan - Danpos Ramil Ngariboyo Berserta Forkopimca Ngariboyo menghadiri kegiatan Pembinaan dan tasyakuran warga baru keluarga persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cabang Magetan Tahun 2019 bertempat di Dukuh Babatan Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kab Magetan.Minggu ( 03/11/2019 )

Kegiatan itu sebagai penanggung jawab Bapak Anton Suseno (Ketua keluarga persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cab. Magetan) dan dihadiri oleh Bpk Kustari Andi Andaya (Sesepuh),Bpk Hamim Yustianto (Dewan penasihat Ki Ageng Pandan Alas),Bpk Nur Rosid Anang Kusuma (Ketua Umum Ki Ageng Pandan Alas),Bpk Amin (Staf PMD Kec. Ngariboyo),AKP Agus Supriyanto, SH Kapolsek Ngariboyo,Peltu Hadi Dan Pos Ramil 0804/01 Ngariboyo,Bpk Anton Suseno Ketua keluarga persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cab. Magetan,Seluruh pengurus keluarga persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cab. Magetan,Perangkat Ds. Balegondo,Warga persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cab. Magetan dari masing-masing ranting,Perwakilan dari perguruan Pencak silat di Kab Magetan,Tomas dan toga Desa Balegondo.

Adapun sambutan dari Bpk Anton Suseno (Ketua keluarga persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cab. Magetan) yang intinya Mengucapkan selamat datang kpd Ketua umum Ki Ageng Pandan Alas dan Forkopimca Kec. Ngariboyo beserta semua undangan yang sudah hadir.ucapnya.

Semoga kehadiran semua undangan mendapatkan keberkahan pada kegiatan Pembinaan dan Tasyakuran warga baru keluarga persilatan Ki Ageng Pandan Alas Cab. Magetan Th. 2019..harapan dari Anton.

Adapun sambutan dari Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo yang intinya mengucapkan terima kasih kepada warga perguruan Ki Ageng Pandan Alas yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan tertib.Jangan terprovokasi dan termakan berita hoax yang bisa memecah belah sinergisitas antar perguruan pencak silat yang ada di Kab Magetan demi keutuhan NKRI.

Peltu Hadi juga menjelaskan bahwa sebentar lagi di wilayah Kecamatan Ngariboyo ada kegiatan Pilkades, untuk itu jaga kondusifitas wilayah pilihlah sesuai pilihan hati jangan sampai timbul gesekan, untuk pembinaan warga baru Ki Ageng Pandan Alas harus berjenjang dan bertahap dengan mengedepankan saling menghormati antar perguruan.

Peltu Hadi meminta kepada semua warga Ki Ageng Pandan Alas Cab. Magetan agar selalu menjaga silahturahmi dengan semua perguruan pencak silat yang ada di Kab Magetan.

Kepada sesepuh tolong dibina warga Ki Ageng Pandan Alas untuk selalu menghargai, menghormati dan mencintai kepada sesama karena hidup paling enak adalah kebahagian dengan hidup rukun.pungkas Peltu Hadi ( R 01 )

Tidak ada komentar: