Jumat, 01 November 2019

Forkopimca Parang Sambut Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program Pokok PKK Tingkat Kab. Magetan


Magetan - Kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kesatuan Gerak PKK - KB - Kes Kab. Magetan disambut meriah oleh Forkopimca dan kader pengerak PKK Kelurahan  Parang.

Kegiatan Monitoring Evaluasi 10 Program Pokok PKK dilakukan oleh tim monitoring dari Kab. Magetan yang dipimpin oleh  Ketua Penggerak PKK Kab Magetan yang diwakili oleh Ny. Bambang Trianto. Kamis(31/10)

Ny. Bambang Trianto mengatakan kita konsisten menjalankan 10 program pokok PKK. Jadi kalau dijalankan dengan baik insyaallah  masyarakat akan sejahtera.  Maksud dari monitoring dan evaluasi adalah untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan 10 program pokok PKK telah dilaksanakan sehingga dapat menjadi tolok ukur untuk proses evaluasi demi kesempurnaan program-program PKK di tahun yang akan datang.

Ny. Bambang Trianto berharap PKK hadir menjadi solusi dan bersinergi dengan program Sumedang Simpati dalam mensejahterakan  masyarakat serta menurunkan angka kemiskinan.

Beberapa masukan yang disampaikan oleh tim monev Kab. Magetan  yaitu agar Kelurahan Parang terus berbenah dan menyempurnakan hal-hal yang masih perlu mendapatkan perhatian dalam rangka mewujudkan keluarga-keluarga yang sejahtera. Tim Monev akan memverifikasi atau mencocokkan apa yang disajikan ketika evaluasi administrasi dan pemaparan yang lalu dengan kondisi sebenarnya di lapangan.(R.04)

Tidak ada komentar: