Senin, 11 November 2019

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Dandim 0804/Magetan Ajak Umat Islam Teladani Nabi Muhammad Saw


Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE hadiri kegiatan dzikir dan pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, yang diselenggarakan oleh DPRD Kab. Magetan bertempat di Gedung DPRD Kab. Magetan Jalan Pahlawan Magetan. Senin(11/11/2019)

Kegiatan dimulai dengan sholawat bersama dan pembacaan ayat suci Al qur’an dilanjutkan dengan tauziah KH. Ali Maksum  yang menyampaikan, hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan perilaku Baginda Nabi yang harus kita teladani .

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0804/Magetan dalam acara tersebut mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan  kita kepada Allah SWT dengan melaksanakan perintah Nya dan menjauhi laranganNya serta meneladani   ajaran yang dicontohkan Rasulullah SAW dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara. “Dengan hikmah Maulid Nabi, mari kita tingkatkan keimanan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta meningkatkan toleransi dan menjaga kerukunan sesama umat” harapnya .

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di DPRD Kab Magetan turut dihadiri jajaran Forkopimda Magetan, jajaran TNI-Polri, dinas Instasi kab. Magetan serta tokoh agama, tokoh masyarakat kab. Magetan. (Pen/0804)

Tidak ada komentar: