Rabu, 27 November 2019

Jajaran Forkopimda Magetan Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak


Magetan. Pemilihan  Kepala Desa yang dilaksanakan secara serentak di 184 desa yang ada di Kabupaten Magetan Rabu (27/11).  Ditinjau langsung oleh Bupati  Magetan  bersama Dandim 0804/Magetan yang diwakili Pasiter Kapten Inf Misran,  Kapolres Magetan AKBP Muhammad Riffai beserta jajaran Forkopimda Magetan lainnya.

Selain meninjau secara langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Desa-Desa yang ada di Kabupaten Magetan, Forkopimda Magetan juga berkesempatan menyapa dan bertatap muka dengan warga Desa yang hendak memilih calon pemimpin di desanya.

Dandim 0804/Magetan melalui Pasiter Kapten Inf Misran, berpesan dan menghimbau kepada warga desa untuk menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi selama gelar pelaksanaan Pilkades guna terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif.

Pihaknya dalam hal ini para Babinsa dan Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan  akan terus melakukan pemantauan kegiatan Pilkades tersebut dari awal hingga tahap akhir.  Kita tentu sangat berharap semua tahapan Pilkades ini berjalan baik, lancar dan aman, walaupun demikian kita sebagai aparat teritorial kewilayahan yang bertugas membantu kepolisian akan terus melakukan pengawalan seluruh rangkaian kegiatan ini, " tegasnya.(0804)

Tidak ada komentar: