Senin, 11 November 2019

Jalin Silaturahmi Dengar warga Babinsa Koramil 01 Magetan Peringatan Maulid Nabi Mauhammad SAW 1441 H


Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Serma Andyk Ramadana menghadiri Pengajian Umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Mauhammad SAW 1441 H/2019 M dengn Tema "Langit dan Bumi Kepolorejo Bersholawat" di Masjid Al - Amin Jln. Jawa Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Minggu ( 10/11/2019 )

Dalam pengajian tersebut dihadiri oleh  KH. Sofyan Ras Burhani (Mbah Jambrong) dr Madiun, Kakel. Kepolorejo Ibu Warsini, S.sos,Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan di wakili oleh Babinsa Kel. Kepolorejo Serma Andhyk Ramadana,Kapolsek Kota AKP Iin Pelangi, S.H di wakili Babinkamtibnas Bripka Nono,Jamaah masyarakat Kelurahan Kepolorejo.

Dalam tausiahnya KH Sofyan Ras Burhani yang intinya mengajak semua yang hadir agar tetap selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul dalam pengajian ini. Dengan adanya Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yg tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW.jelas KH Sofyan

Adapun sambutan dari Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan yang diwakilkan kepada Babinsa Kelurahan Kepolorejo yang intinya menyapaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir di pengajian.

Sementara Babinsa menuturkan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi dalam melaksanakan cara-cara beribadah yg baik dan benar dalam menegakkan akidah. Babinsa juga mengajak warga untuk selalu menjaga silaturohmi di lingkungannya. “Pungkas Serma Andyk”. ( R 01 )

Tidak ada komentar: