Senin, 25 November 2019

Jelang Pilkades Serentak Pasiter Kodim 0804 Hadiri konferensi pers E-voting Di Pendopo Kab. Magetan


Magetan. Pemerintah Kabupaten Magetan melalui Dinas Kominfo Magetan menggelar konferensi pers E-voting di pendopo Surya Graha Magetan,  Konferensi pers ini di selenggarakan Konferensi pers yang mengambil tema Sukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Magetan Tahun 2019. Senin (25/11/)

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, Wakil Bupati Magetan, Dandim 0804/Magetan yang diwakili oleh Pasiter kapten Inf Misran, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa yang melaksanakan E-voting dan para Wartawan.

Saif Muchlisun, kepala Dinas Kominfo dalam sambutannya mengatakan acara ini terselenggara karena untuk menyebar luaskan informasi bahwa di Kabupaten Magetan akan diadakan Pilkades serentak sebanyak 184 desa yang melakukan Pilkades pada tanggal 27 November 2019 yang tinggal 2 hari lagi.”ucapnya.

Sementara itu dalam sambutanya Bupati Magetan mengajak mewariskan kebaikan, memberi tinta emas dan catatan-catatan yang baik untuk magetan yang damai dan rukun, semua saya pastikan mempunyai niat baik untuk membangun desanya masing-masing. “Betapa indahnya kompetisi ini untuk mempunyai niat yang baik dan tulus untuk membangun desanya masing-masing dan harus siap kalah dan siap menang” kata Bupati.

Pada kesempatan yang sama Pasiter Kodim 0804/Magetan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan menjaga suasana aman dan kondusif menjelang hari pelaksanaan dan pasca pilkades nanti. “ucapnya”

Kegiatan konferensi pers E-voting diselenggarakan Kominfo Kab.Magetan dalam rangka sukseskan pemimpin desa yang berintegritas diwilayah Kab Magetan sehingga kegiatan pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar. (0804)

Tidak ada komentar: