Selasa, 19 November 2019

Memasuki Masa Kampanye Pilkades Di Wilayah Panekan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Suasana Aman


Magetan. Masa kampanye Pilkades serentak 2019 di Kab. Magetan dimulai hari ini selama 3 hari kedepan, tepatnya sesuai jadwal dalam program Pilkades , masa kampanye dimulai hari ini Selasa, 19 Nopember s.d hari Kamis, 21 Nopember 2019, di wilayah Kec. Panekan , Pilkades diikuti sebanyak 16 Desa.

Keberadaan serta kehadiran seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaan dimasa kampanye , sangat diharapkan oleh warga masyarakat. Karena dengan kehadiran aparat keamanan di Desa , secara tidak langsung dapat menurunkan ketegangan antar pendukung serta menciptakan rasa aman , “ungkap Sumiran yg sedang mengikuti kampanye paparan Visi Misi calon Kades di Balai desa Sidowayah”.

Tak bisa dipungkiri , bahwa dengan adanya Pilkades , suhu antar pendukung semakin memanas. Oleh karena itu kehadiran aparat keamanan sangat dibutuhkan dlm menjaga stabilitas keamanan. Peningkatan Patroli bersama , mengadakan sosialisasi ke warga desa , dan deklarasi bersama kepada para calon Kades sudah dilakukan , dgn dipimpin langsung oleh  unsur Forkopimca Panekan.

Harapannya hanya satu , yaitu menciptakan suasana Pilkades di wilayah Kec. Panekan yang Aman , Lancar,  Damai dan Sukses, “tegas Camat Panekan Djuri S. Sos yang didukung oleh Kapolsek Panekan AKP. H. Sukarno SH dan Danramil 0804/03 Kapten Inf Kuncoro”. (R.03)

Tidak ada komentar: