Jumat, 01 November 2019

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan, Danramil 0804/01 Berikan Ucapan Selamat


Magetan – Danramil 0804/01 Magetan yang diwakili Bati Tuud Pelda Mukhtadin menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan dari Ibu Nurhandayani, M.Pd Kepada Bpk Supardi, S.Pd. M.Pd bertempat di Aula SMA N 1 Magetan.Jumat (01/11/2019 )

Dalam acara pisah sambut tersebut adapun tamu undangan yang hadir adalah Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan yang lama Dra Nurhadayani.M.Pd,Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Magetan yang baru Bpk Supardi S.Pd. M.Pd,Camat Magetan Bpk Parminto budi Utomo S. Sos. MAp,Kepala Kel. Selosari Sutisno S IP.MM, Komandan Koramil 0804/01 di wakili Bati Tuud Pelda Muhktadin,Kapolsek Magetan AKP Iin pelangi S.Sos.,Dinas Pendidikan Cab. Provinsi,Dinas Pendidikan Kab.Magetan, Seluruh Kepala Sekolah SMA N Se Kab. Magetan, Ketua Komite SMA N 1 Magetan,Seluruh Ibu dan bapak guru SMA Negeri 1 Magetan dan Para tamu undangan.

Pelda Mukhtadin dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf, karena Danramil 01 Magetan Kapten Inf Suparlan tidak bisa hadir karena sedang rapat di Kodim dan tidak bisa diwakilkan.

Pelda Mukhtadin juga mengucapkan selamat kepada pejabat lama maupun pejabat baru. Dia juga menekankan kepada pihak sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta membangun karakter anak didiknya.

” Mari kita tingkatkan kualitas pendidikan serta membangun karakter anak didik dalam menghadapi estafet generasi penerus bangsa yang beradab dan berakhlak”, ajaknya.

Usai mengikuti lepas sambut, Bati Tuud Koramil 01 Magetan Pelda Mukhtadin juga berharap dengan kepala sekolah yang baru agar kedepannya kerjasama dengan Koramil bisa terus ditingkatkan. Tentunya dalam rangka memberikan Wawasan Kebangsaan,pembentukan karakter dan kedisiplinan serta kegiatan-kegiatan lainnya demi menunjang kualitas pendidikan, harapan Pelda Mukhtadin. ( R 01 )

Tidak ada komentar: