Jumat, 01 November 2019

Untuk Sukseskan Pilkades Serentak 2019 , Babinsa Jabung Memasang Banner Himbauan Keamanan


Magetan - Bulan sudah memasuki Nopember , berarti  pelaksanaan Pencoblosan dlm  Pilkades Serentak di Kab. Magetan ,  khususnya di wilayah Kec. Panekan sudah semakin dekat. Unsur Babinsa juga semakin meningkatkan  eksistensi keberadaannya  diwilayah Desanya.

Berbagai bentuk kegiatan yang bersifat himbauan dari Babinsa kepada seluruh warga masyarakat terkait pelaksanaan Pilkades semakin gencar dilakukan.Mulai dari giat Silaturahmi kerumah RT maupun RW , Toda , Toga hingga ke Perangkat Desa didatanginya.

Tak hanya itu , pemasangan banner himbauan keamananpun dilakukan.Harapannya dengan pemasangan Banner yang ditempatkan ditempat strategis seperti di Pasar , perempatan jalan ataupun lokasi yang banyak didatangi warga , dapat lebih mudah  dibaca akan maksud dan tujuan dari himbauan tersebut.

Pelda Purnomo sebagai Babinsa Jabung Kec. Panekan melakukan  pemasangan  Banner himbauan keamanan di Sumber Air Desa Jabung , dengan analisa bahwa di pemandian  Sumber Air Desa Jabung setiap hari didatangi banyak massa , sudah terdapat warung2 dan banyak kendaraan Truk yang datang dan berparkir disitu.

“Makanya kita memasang Bannernya disini , biar mudah dibaca dan dimengerti oleh warga” jelas Pelda Purnomo.

Adapun harapan kita sebagai aparat dari Koramil , bagi warga yang sudah mempunyai Hak Pilih , gunakan hak pilihnya dengan baik.Pergunakan Pilkades ini secara  Demokrasi guna  memilih calon yang terbaik untuk  6 ( enam ) tahun mendatang. Jangan karena pilihan Lurah hubungan persaudaraan menjadi congkrah dan bubrah , tegas Pelda Purnomo selesai memasang Banner. (R.03)

Tidak ada komentar: