Minggu, 03 November 2019

Wujud Perhatian Dan Kepedulian Danramil 0804/08 Barat Jenguk Anggotanya Yang Sakit


Magetan Jawa timur. Rasa Kepedulian, kekeluargaan dan kebersamaan ditunjukkan oleh  Koramil 0804/08 Barat, dipimpin Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E dan Ketua persit ranting 9 beserta anggota persit menjenguk salah seorang anggotanya yang sakit atas nama Koptu Ganes di rumahnya Desa Gunungan, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, pada Minggu siang, (03/11/2019)

Koptu Ganes merupakan salah satu anggota Koramil 0804/08 Barat yang tidak  masuk kerja selama 3 hari dan saat ini masih dalam proses penyembuhan setelah menjalani perawatan di RS AU Lanud Iswahyudi, karena sakit gejala batu ginjal.  

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto, S.E, menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota Koramil dan anggota Persit siang itu tak lain untuk memberikan semanggat dan motivasi serta dukungan moril bagi anggotanya yang sakit.

Kita semua di sini adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Koptu Ganes supaya tetap sabar menghadapi ujian.

Selain itu Danramil Kapten Inf Kiswanto, S.E,  juga berpesan kepada Koptu Ganes agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. di akhir kunjungannya, Danramil juga mendo’akan anggotanya yang sakit cepat segera diberikan kesembuhan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Koramil 0804/08 kepada siapapun Anggota yang sedang mengalami musibah/sakit sebagai bentuk kepedulian, kekompakan dan kekeluargaan dalam kebersamaan. Mengunjungi dan menjenguk anggotanya yang sakit. (R.08)

Tidak ada komentar: