Jumat, 27 Desember 2019

Bahas Dampak Negatif Rokok, Babinsa Koramil 0804/04 Parang Ikuti Lokakarya Mini


Magetan - Babinsa Koramil 0804/04 Parang Sertu Supono Mengikuti Lokakarya mini lintas sektor tahun 2019 digelar oleh Puskesmas Parang di Aula pertemuan Puskesmas Parang  kecamatan Parang  kabupaten Magetan Jumat  (27/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut kepala UPTD Puskesmas Parang Dr. Avnie Febriana,Camat Parang yang diwakili Ketua tim Pengerak PKK Kecamatan Parang, Danramil 04 Parang yang diwakili Sertu Supono,Kapolsek Parang yang diwakili Aiptu Sadirin,Kepala Desa Sekecamatan Parang,Ketua pengerak PKK Kecamatan Parang serta tamu undangan.

Dalam sambutannya kepala puskesmas Parang memaparkan kinerja Puskesmas parang menjelaskan, capaian serta hambatan yang di hadapi dalam mewujudkan kesehatan masyarakat di desa wilayah tugas Puskesmas Parang.

Dalam paparannya ia menyampaikan bahaya rokok terhadap kesehatan masyarakat termasuk bayi dan keluarga terdekat.

"Sangat banyak dampak negatif merokok tidak hanya bagi perokok aktif tetapi jauh berbahaya bagi perokok pasif, untuk itu kami mohon ikut serta peran Koramil dan Polsek, untuk ikut menyosialisasikan kepada masyarakat" urai kepala puskesmas.

Koramil 0804/04 Parang menyambut baik uraian kepala Puskesmas Parang  dan diupayakan melalui penyuluhan yang dilakukan oleh lintas sektoral dapat menyosialisasikan  bahayanya dari dampak merokok. (R 04)

Tidak ada komentar: