Rabu, 18 Desember 2019

Bati Komsos Koramil 04 Parang Hadiri Musdes Pra APBDes Sayutan TA. 2020


Magetan — Bati Komsos Koramil 04/Parang Kodim 0804/Magetan Serma Gunardi menghadiri Musdes Pra APBDesa Tahun Anggaran 2020 Desa Sayutan yang bertempat di Balai pertemuan Desa Sayutan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Rabu (18/12/2019).

Dalam pembahasan yang menjadi topik utama tentang perubahan beberapa program kegiatan yang telah dirancang pada Pembahasan Pra Kegiatan Desa Tahun Anggaran 2020 Desa Sayutan.

Pada pembahasan tersebut didapati beberapa bidang yang akan diutamakan di Desa Sayutan yakni Bidang penyelenggaraan Pemerintahan, Bidang Pembinaan Masyarakat, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Bidang Pembangunan.

Disela – sela pembahasan, Bati Komsos  Serma Gunardi menyampaikan hendaknya dalam pelaksanaan bidang-bidang tersebut dilakukan dengan transparan dan dengan skala prioritas.

Lebih lanjut Bati Komsos Serma Gunardi menyampaikan,Karena di tiap-tiap Desa ada Babinsa yang bertugas membina sebuah Desa maka tentunya keterlibatan Babinsa dalam pembangunan Desa sangat penting. Kami dari TNI akan terus mendukung segala Program Pemerintahan dalam membangun Ekonomi, Kesehatan, Pendidikan dan hal-hal yang Pro-Rakyat, ”pungkas Serma Gunardi”. (R 04)

Tidak ada komentar: