Rabu, 18 Desember 2019

Berikan Rasa Nyaman Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Natal Umat Kritiani Di Desa Ringinagung


Magetan. Serma Nyamin Babinsa Desa Ringinagung bersama Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung amankan kegiatan Ibadah Natal  (penghapusan dosa) yang dipimpin oleh Pdt. Yehezkiel Subiyanto dari Madiun dengan gembala Pendeta Mz. Suwinta dengan jumlah jamaah 150 orang.

Kegiatan  dengan tema "Gusti Yesus Kristus Dadi Penganyomku Karosanku Lan Pangungsenku" berlangsung di Gereja  Penta Kosta Indonesia (GPDI) Dukuh Dasun RT 1/RW 2 Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa ( 17/12/2019 )

Geliat perayaan Natal tahun ini sudah mulai terasa. Di beberapa gereja telah mulai melaksanakan perayaan Natal bersama jemaatnya, Salah satu gereja di wilayah Desa Ringinagung yaitu GPDI telah melaksanakan ibadah Natal.

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh Koramil 0804/01 Magetan. Di lokasi terlihat Babinsa Desa Ringinagung bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung  melaksanakan pengamanan Misa ibadah Natal umat Kristiani desa setempat hingga berakhirnya acara. “pungkas Serma Nyamin”. ( R 01 )

Tidak ada komentar: