Rabu, 18 Desember 2019

Danpos Ramil Ngariboyo Tinjau Route Magetan Offroad Trail Tourism 2019


Magetan - Komandan Posramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo bersama anggota Posramil Ngariboyo melakukan peninjauan rute offroad yang akan dilalui pada tanggal 21-22 Desember 2019 mendatang.

Kegiatan diawali brifing dengan anggotanya dan mengatakan bahwa kegiatan Adventure Off-road di wilayah kita dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Ke 74 dengan berkendaraan menjelajahi alam Kecamatan Ngariboyo dan sekitarnya.

Danposramil Ngariboyo mengatakan jelajah Magetan  Offroad Trail Tourism 2019 menyusuri keindahan alam Magetan yang akan melewati Desa Ngariboyo, Desa Banyudono, Desa Banjarpanjang, Desa Baleasri, Desa Selotinatah yang akan berlangsung selama 2 hari.

Rute yang akan dilalui cukup menantang. Beberapa spot kita akan melalui medan – medan sungai , lumpur dan pasir, Selesai pengecekan rute ini, selanjutnya Danpos Ramil Ngariboyo akan menyusun rencana pengamanan. Hal ini dilakukan agar semua berjalan dengan lancar,"kata Peltu Hadi”

Danposramil Ngariboyo juga mensosialisasikan serta minta ijin kepada warga melalui Kepala Desa yang wilayahnya  akan dilewati para offroader. “pungkas Peltu Hadi”. ( R 01 )

Tidak ada komentar: