Jumat, 27 Desember 2019

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Apel Integritas Responsif Keluhan Masyarakat Kelurahan


Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan menghadiri Apel Air Kemasan (Apel Integritas Responsif Keluhan Masyarakat Kelurahan) di Klenteng Kelurahan Kebonagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat ( 27/12/2019 )

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Magetan  Parminto Budi Utomo, S.Sos berserta stafnya, Danramil 01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan berserta anggota, Polsek Kota Magetan,seluruh Kepala Kelurahan sekecamatan Magetan dan warga Kelurahan Kebonagung.

Danramil 01 Magetan mengatakan. Kegiatan diawali dengan apel bersama. Kemudian dilanjutkan pembagian tugas yang meliputi pembersihan sungai dari sampah dan rumput yang dapat mengakibatkan air meluap dan banjir.

Selain itu juga membuat biopori yang berguna untuk peresapan air hujan supaya tidak tergenang dan menyebabkan sarang nyamuk serta melaksanakan PSN ( Pemberantasan Sarang Nyamuk). Ujar Kapten Infanteri Suparlan.

Danramil 01 Magetan juga memanfaatkan hari Jumat ini untuk kegiatan sosial memberikan sembako bagi warga yang kurang mampu dan warga yang sudah lanjut usia. Hal ini dilakukan Danramil untuk membantu meringankan beban mereka. Pungkas Kapten Infanteri Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar: