Selasa, 31 Desember 2019

Danramil 0804/03 Panekan , Berikan Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Turi


Magetan. Meningkatkan kapasitas perangkat , artinya seluruh perangkat Desa  diharapkan  mempunyai dedikasi , semangat dan kemauan serta  inisiatif untuk mau bekerja secara profesional dan proporsional. Hal ini ditegaskan oleh Danramil 0804/03 Kapten Inf Kuncoro dihadapan perangkat Desa Turi dalam Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa. Selasa(31/12)

Utamakan kedisiplinan diri dalam melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab pekerjaan dan jabatan masing masing. Kerja sama antar perangkat  harus dikedepankan dlm penyelesaian suatu tugas. Menjadi perangkat desa merupakan amanah sebagai unsur pelayan masyarakat , oleh karenanya kehadiran dilingkungan masyarakat harus dikedepankan sehingga rakyat merasa diperhatikan akan kesejahteraannya. “terang Danramil”

Lebih lanjut Danramil menyampaikan , agar kedisiplinan unsur perangkat juga ditingkatkan , karena disiplin merupakan landasan dasar bagi seorang perangkat Desa  untuk bisa dinilai dlm pelaksanaan tugas sehari hari.

Heppy selaku Kades Turi yang baru dilantik tanggal 17 Des 2019 ,  diharapkan harus segera belajar dan terus belajar  dlm memimpin masyarakat dilingkungan Desanya , serta mampu mengambil suatu keputusan dengan bijak dan berkeadilan.

Adakan selalu komunikasi dan jaga sinergitas dengan unsur Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan stabilitas kamtibmas yang nyaman. Pedomani dan terapkan nilai dari 11 azas kepemimpinan dlm pelaksanaan tugas , dan yang tak kalah penting lakukan tugas ini dengan ikhlas sebagai amal ibadah. “sambungnya” (R.03)

Tidak ada komentar: