Rabu, 25 Desember 2019

Danramil 0804/04 Parang Kemajemukan Harus Disyukur Untuk Saling Melengkapi


Magetan - Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Parang hadiri perayaan Natal yang diadakan oleh Badan Kerjasama Gereja (BKSG) dan Katolik Kecamatan Parang di Aula Kelurahan Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Selasa (24/12/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Parang yang diwakili kasi trantip Maryono,Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti,Kepala Kelurahan Parang Ambarwati,  Pendeta Petrus Sumardiono.

Dalam sambutannya Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan menyampaikan bahwa masyarakat Parang adalah masyarakat yang majemuk, yang terdiri dari berbagai agama  budaya dan untuk menghadapi kemajemukan tersebut, Danramil Parang berpesan agar kita membangun kebersamaan, saling menghormati serta saling menghargai perbedaan.

Kemajemukan harus disikapi dengan penuh rasa syukur untuk saling melengkapi. Menurut Kapten Inf Gunawan keberagaman yang kita miliki harus diterima sebagai berkah dari Tuhan Yang maha Esa. Ia berharap peringatan Natal, ini bisa membawa kedamaian untuk umat kristiani dan membawa kedamaian juga untuk masyarakat Parang, " Pungkas Danramil”. (R 04)

Tidak ada komentar: