Senin, 30 Desember 2019

Danramil 0804/08 Barat Hadiri Penetapan APBDES Tahun 2020 Desa Sukowidi


Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,SE, menghadiri musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan  APBDes Tahun 2020 di Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, yang bertempat di Aula Balai Desa Sukowidi Senin (30/12/2019).

Hadir dalam giat penetapan APBDES antara lain Camat Kartoharjo Ibu Muryani S.Sos, Kapolsek Kartoharjo diwakili  Wakapolsek Ipda Joko,M, Danramil 0804/08 Barat Kpt Inf Kiswanto SE, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Bpk.Tarmuji S. Sos, Ketua BPD Sugiyono, semua anggota lembaga Desa Sukowidi dan undangan sekitar 60 orang.

Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan APBDES Tahun 2020 dibuka oleh Kepala Desa Sukowidi yang bertujuan untuk merencanakan berbagai program kegiatan serta sumber pendapatan, mengalokasikan dana untuk program dan kegiatan yang sudah disusun, menentukan  kinerja dan pencapaian hasil dan diharapkan hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Sukowidi

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,SE menyampaikan bahwa dana tersebut supaya digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan Desa sehingga tidak ketinggalan dan tidak ada kesenjangan pembangunan dan dalam penggunaan dana APBDes harus bisa di pertanggung jawabkan dan harus transparan. Kami menghimbau agar nanti dalam pelaksanaannya tidak terjadi penyalahgunaan anggaran.(R.08)

Tidak ada komentar: