Jumat, 20 Desember 2019

Jalan Sehat HUT Ke 74 PGRI, Dandim 0804/Magetan Ajak Insan Guru Jaga Kesehatan Dengan Berolahraga


Magetan Jawa Timur. Dalam rangka memperingati HUT ke 48 Korps Pegawai Negri dan HUT ke 74 PGRI pemerintah Kab. Magetan menggelar jalan sehat yang dilaksanakan di halaman GOR Ki Mageti Magetan. Jum’at(20/12/2019)

Jalan Sehat tersebut dilepas lanpas bupati Magetan Suprawoto dengan menempuh jarak kurang lebih 3 km, start dan finish di Gor Ki Mageti, diikuti  lebih dari 1000 peserta  mulai dari siswa SD, SMP, SMA, Guru SD, SMP, SMA, Semua Kepala Sekolah, semua Ka UPTD Dik Bud Kecamatan, Kepala OPD, Bupati Magetan, Kapolres beserta anggotanya, Dandim beserta anggotanya ikut andil berperan serta ikut meramaikan jalan sehat.

Dalam sambutanya Bupati Suprawoto menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke 74, semoga dengan bertambahnya tahun seluruh guru di Kab. Magetan lebih dewasa serta di beri kesehatan sehingga senantiasa selalu memberikan ilmu dan motifasi kepada murid-muridnya dan ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bupati  berharap insan Guru semakin mandiri dan juga di tunggu kinerjanya kepada masyarakat, karena guru merupakan ujung tombak dalam proses peningkatan mutu dari pendidikan khsusnya di Kab. Magetan.

Saat dikorfirmasi usai jalan sehat Dandim 0804/Magetan mengajak insan guru untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga karena  jalan sehat ini akan memberikan dampak positif bagi kesehatan sekaligus untuk  mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antar semua pihak.

Kami berharap tetap terjalin sinergitas komunikasi dan silaturahmi antara TNI, Polri, pemerintah dan PGRI. “Mari bersama-sama, kita tingkatkan kekompakan antara TNI-Polri,  pemerintah dengan masyarakat sebagai modal dasar terciptanya Magetan yang aman dan damai” kata Dandim. (0804)


Tidak ada komentar: