Kamis, 19 Desember 2019

Jelang Perayaan Natal Babinsa Dan Babinkamtibmas Berikan Kenyamanan Umat Kristiani Untuk Ibadah


Magetan - Untuk mewujudkan Sinergitas Koramil 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan melaksanakan  pengamanan kegiatan Misa di Wilayah Kecamatan Magetan. Rabu malam (19/12/2019 ).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan mengatakan, "pihaknya bersama jajaran siap untuk mengamankan kegiatan perayaan Natal Khususnya pengamanan  gereja yang ada diwilayah Koramil 0804/01 magetan agar umat nasrani bisa melaksanakan Ibadah dengan nyaman” terangnya.

Bahkan karena padatnya kegiatan gereja yang melaksanakan kegiatan misa, maka sewaktu waktu kami siap terjunkan personel melaksanakan pengamanan. Termasuk pengamanan dan pemantauan di Gedung serbaguna Secata Rindam V/BRW  dalam kegiatan Natal bersama 2019 oleh jemaat Gereja Pantekusta Isa Al Masih (GPIA) bersama siswa Secata Rindam V/BRW,  GSJA Emaus Jl. Sumatera No. 31 B, Kel. Kepolorejo Kec/Kab. Magetan dan  kegiatan Misa di Hotel Bukit Bintang Jalan Sukowati no 52 Kelurahan Sukowinangun.

Pengamanan ini dilaksanakan secara bersama dengan aparat kepolisian dari Polsek kota Magetan. “kta berharap pelaksanaan natal dan tahun baru diwilayah Kec. Magetan nantinya dapat berjalan aman dan kondusif” jelas Suparlan.  ( R 01 )

Tidak ada komentar: