Rabu, 18 Desember 2019

Lokakarya Mini Kuatkan Kerjasama Lintas Sektoral Di Kec. Lembeyan


Magetan. Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c.Puguh menghadiri acara Lokakarya mini lintas sektor untuk mengatasi kesehatan masyarakat program Lansia, kesehatan jiwa, Stunting, Hipertensi,dan peningkatan kapasitas penanganan pelayanan kesehatan bertempat UPTD Puskesmas Lembeyan, Kec.Lembeyan,Kab.magetan.Rabu (18/12/19).

Lokakarya mini ini dihadiri oleh Subur perwakilan kec. Lembeyan, Ka Uptd Puskesmas Lembeyan dr.Tatang Broto Legowo,Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Drs.E.c Puguh P, Polsek lembeyan diwakili Iptu Yani CH, Kakel/Kades se kecamatan, Kepala KUA Lembeyan, Tokoh masyarakat, Ketua PKK dan Staf Puskesmas.

Sebelum megawali sambutannya Subur mengucapkan selamat atas terpilihnya Kades yang baru diwilayah kecamatan lembeyan,semoga kedepan dapat  terjalin kerjasama yang erat, dengan pertemuan ini kita berupaya untuk dapat mengatasi dan memecahkan permasalahan kesehatan masyarakat yang ada diwilayah kecamatan lembeyan.

Sementara itu dr. Tatang Broto Legowo  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung serta membantu kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pukesmas Lembeyan, dr. Tatang menjelaskan tujuan dari  kegiatan Lintas sektor puskesmas lembeyan dilaksanakan untuk memelihara kerjasama lintas sektor kec.lembeyan, dalam pertemuan linsek ke 4 ini ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian dan evaluasi kesehatan dari bulan januari sampai bulan Desember tahun 2019. Diantaranya Puskesmas lembeyan telah melaksanakan program program kesehatan masyarakat, yaitu Program ODGJ, Kampung KB dan Penyakit tidak menular serta upaya pencegahan  demam berdarah.

“Saya mengajak dengan datangnya musim penghujan ini agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan guna megurangi perkembangan nyamuk Deman Berdarah. “tuturnya” (R-12).

Tidak ada komentar: