Senin, 23 Desember 2019

Lokakarya Mini Tribulanan IV Lintas Sektoral Puskesmas Rejomulyo


Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,S.E, Senin (23/12/2019) pukul 09.54 wib hingga pukul 11.55 wib telah selesai menghadiri kegiatan loka karya mini tribulan IV lintas sektor Puskesmas Rejomulyo, bertempat di Puskesmas Rejomulyo, Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu : Camat Barat Yok Sujarwaji,S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE, Kapolsek Barat AKP Budi Santoso,SH, KUA Kec Barat, Penyuluh KB Kec. Barat, Kepala Puskesmas dan Jajaran puskesmas Rejomulyo  Kec. Barat, Kades se-wilayah kerja puskesmas Rejomulyo kec. Barat / 6 Desa yaitu Rejomulyo, Blaran, Jonggrang, Bangunasri, Ngumpul dan Purwodadi, Team penggerak PKK wilayah kerja puskesmas Rejomulyo / 6 desa atau sekitar 30 orang.

Adapun loka karya mini lintas sektor diwilayah Puskesmas Rejomulyo dalam rangka menjalin kerjasama agar pencapaian tujuan pembagunan kesehatan lebih cepat dan terwujud.

Acara diawali dengan pembukaan,  menyanyikan lagu Indonesia Raya, Safety briefing, Penyampaian materi oleh petugas Puskesmas Rejomulyo tentang hasil survey, permasalahan dan rencana tindak lanjut desa sehat di 6 ( enam ) desa wilayah kerja Puskesmas Rejomulyo. dan dilanjutkan dengan sambutan dan evaluasi yang disampaikan oleh Plt Kepala Puskesmas Rejomulyo Drg Santi.

Dalam sambutan Plt Kepala Puskesmas Rejomulyo Drg. Santi menyampaikan, kami memfasilitasi kegiatan survey dan yang melaksanakan  survey dari kader kesehatan yang ada di desa, kedepannya nanti kami tetap akan melaksanakan intervensi program kesehatan di desa wilayah kerja Puskesmas Rejomulyo demi mewujudkan masyarakat di wilayah kinerja Puskesmas Rejomulyo yang sehat.

Sambutan Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,S.E, menyampaikan kita selalu mendukung dan akan terus meningkatkan kerjasama lintas sektoral, apapun bentuknya, yang jelas hal tersebut bersifat postif dan untuk kepentingan masyarakat, demikian tutur Danramil 08 Barat. (R.08)

Tidak ada komentar: