Minggu, 22 Desember 2019

Magetan Offroad Trail Tourism 2019 Sukses Digelar


Magetan - Pelaksanaan Magetan Offroad Trail Tourism (MOTT) 2019  yang berlangsung selama 2 hari (21-22 Desember) tentu tak hanya sebatas olahraga semata. Melainkan memberikan manfaat dari olahraga tersebut, yakni menjalin persaudaraan, nenambah relasi dan koneksi, nenumbuhkan rasa empati, serta melatih konsentrasi dan fokus pikiran melalui jalur yang sangat ekstrem yang ada di Kabupaten Magetan.

Selama dua hari menjelajah medan ekstrem di Kab. Magetan tentu ini menjadi pengalaman tersediri bagi para Offroader dan para Raider yang belum pernah ditemui di daerah lain. Rasa lelah itu akan terobati setelah para Offroader dan para Raider dapat melewati rintangan dan tantangan hingga sampai finish dengan sukses. Minggu(22/12)

Apalagi panitia telah menyediakan hadiah utama sebuah mobil, 2 sepeda trail, satu sepeda motor honda beat, sepeda, mesin cuci, lemari es, kompor gas dan masih banyak hadiah hiburan lainnya. Yang diserahkan langsung oleh Dandim Magetan. Seolah lelah itu hilang setelah diundi hadiah tersebut dan diberikan secara langsung oleh Dandim 0804/Magetan

Dandim 0804/Magetan mengatakan Suksesnya pelaksanaan Magetan Offroad Trail Tourism 2019  tak lepas dari peran semua pihak yang telah mendukung pelaksaan MOTT , Dandim berharap even ini membawa dampak positif bagi warga masyarakat,  ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh jajaran penitia dan masyarakat sehingga acara ini berjalan sukses. (Pen0804)

Tidak ada komentar: