Sabtu, 07 Desember 2019

Musyawarah Perumusan Soal Ujian Perangkat Desa Banjarejo


Magetan. Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo hadir dalam kegiatan pelaksanaan perumusan soal-soal ujian perangkat Kamituwo II dan V Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo.Jumat malam ( 06/12/2019 )

Kegiatan perumusan soal-soal ujian tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Banjarejo bpk Jumiran HD,Camat  Ngariboyo bpk Arif Ridwan MM,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo AKP  Agus Suprijanto,Babinsa Desa Banjarejo Serda Sumartono dan seluruh peserta ujian perangkat.

Kepala Desa Banjarejo mengatakan bahwa kegiatan perumusan soal ujian ini adalah diperuntukan untuk para peserta ujian perangkat desa yang baru,yang sebelumnya sudah mendaftar dan lolos seleksi dan berhak mengikuti ujian tersebut.

“Saya sengaja meminta bantuan dari pihak Koramil 01/Magetan, Polsek,Satpol PP Kecamatan Magetan demi terjaga keamanan dalam proses perumusan soal tersebut. Terima kasih kepada bapak-bapak yang telah hadir pada malam ini” terang bapak Kades.

Sementara itu Danpos Ramil Ngariboyo  menerangkan bahwa keterlibatan Babinsa sebagai bentuk kepedulian kepada semua kegiatan yang ada di desa binaannya.

“Semoga dengan keterlibatan babinsa akan memperlancar proses perumusan soal dan bisa menjaga keamanan soal ujian tersebut sampai dengan hari pelaksanaan ujian nanti” harap Peltu Hadi Kusnomo. ( R 01 )

Tidak ada komentar: