Rabu, 25 Desember 2019

Perayaan natal TNI-Polri Di Magetan Terjunkan Personilnya Laksanakan Pengamanan Dan patroli Wilayah


Magetan. Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan jaga Pos Pengamanan di Area Pasar Baru Magetan bersama untuk memberi rasa aman dan tertib mejelang Natal dan Tahun Baru 2020.Rabu ( 25/12/2019 )

Ada pun peserta Pengamana yang mengikuti giat  bersama itu, terdiri dari personil TNI Polri,  Damkar, Petugas Dishub dan dan Petugas dinas Kesehatan.

Selain jaga di Pos Pam, juga melaksanakan patroli di gereja yang sedang melaksanakan Misa Natal, tempat tempat wisata antara lain  (Magetan Park,Alon Alon Magetan serta sentra kulit di Jalan Sawo Kelurahan Selosari).

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan mengatakan, dalam pengamanan yang dilaksanakan di Area Pasar Baru Magetan ini dalam rangka untuk mengamankan perayaan Natal dan tahun baru 2020. Tujuannya, kata Kapten Inf Suparlan, agar Kecamatan Magetan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu, kegiatan bersama ini disebut sebagai simbol bahwa TNI dan Polri tetap solid untuk menciptakan keamanan dan kondusivitas masyarakat. "Saya meminta dukungan semua pihak dan masyarakat Magetan untuk saling bahu-membahu demi keamanan Magetan, " pintanya.

Kapten Inf Suparlan mengutarakan, kegiatan patroli bersama ini juga dilakukan untuk memastikan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Magetan berjalan aman dan kondusif.”pungkas Kapten Inf Suparlan”. ( R 01 )

Tidak ada komentar: