Jumat, 13 Desember 2019

Program Jumingsih Di Kec. Kartoharjo Libatkan TNI Dan Masyarakat


Magetan Jawa timur. Dalam rangka Jum’at Minggu Bersih (Jumingsih) personil Koramil 0804/08 Barat yang dipimpin Bati Bakti TNI Koramil 08 Barat, Serma Harsono melaksanakan kerja bakti membantu warga masyarakat membersihkan lingkungan di sekitaran Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jumat (13/12/2019).

Kegiatan kerja bakti jumat bersih dilingkungan sekitaran Kecamatan Kartoharjo dihadiri oleh Camat Kartoharjo Muryani S,Sos, Kasi Trantib, perangkat kecamatan Kartoharjo, Personil Koramil 0804/08 Barat 10 orang dan warga masyarakat 20 orang.

Kegiatan kerja bakti dimulai pukul 08.00 Wib s/d 10.00 Wib, dengan sasaran pembersihan sampah, pengangkutan sampah, merapikan rumput, pembersihan parit/selokan dan lain-lain di sekitaran Kecamatan Kartoharjo.

Sementara itu, Bati Bakti TNI Koramil 0804/08 Barat, Serma Harsono mengatakan bahwa kegiatan tersebut  dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan bersama antara TNI, Aparat pemerintahan dan masyarakat.

Dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan itu dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan. “ucap Serma Harsono”. (R.08)

Tidak ada komentar: