Senin, 30 Desember 2019

Sebagai Mitra Pemerintahan Desa Babinsa Waduk Siap Medukung Program Pembangunan Desa


Magetan. Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto menghadiri Musyawarah Desa Penetapan APBDes Tahun 2020 di Kantor Desa Waduk Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan. Senin(30/12/2019)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Takeran Bp Boimin S SOS Danramil Takeran Kapten Inf Suprianto, Kapolsek Takeran AKP Tri Cahyo Budi Hartono SH,Kades  Slamet Subekti , Perangkat Ds Waduk, Ketua BPD Khoirul Anam, Babinsa Desa Waduk Serma Alex. S.  Babinkamtibmas DesaWaduk Aipda Sukoco, Tomas , Toga dan  Ketua RT / RW Ds Waduk.

Musyawarah Penetapan APBDes Tahun 2020 ini merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa.

Danramil Takeran mengharapkan agar musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warga Desa waduk, pihaknya Koramil 0804/11 Takeran  siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan Desa Waduk.

Sebagai Aparat Komando kewilayahan yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa,”ucap Danramil”. (R.11)

Tidak ada komentar: