Senin, 23 Desember 2019

Serah Terima Jabatan Kades Sayutan, Danramil 0804/04 Parang Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas



Magetan - Danramil 0804/04 Parang  Kapten Inf Gunawan menghadiri langsung acara serahterima jabatan Kepala Desa Sayutan, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan periode 2019-2025 yang baru terpilih, Senin (23/12/2019)

Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetab, Kapten Inf Gunawan mengucapkan selamat untuk Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 yaitu Suyono. Diharapkan masyarakat Desa Sayutan selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya.

"Dengan acara pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, artinya kita harus Siap menjaga persatuan, dan kesatuan NKRI, serta kerukunan umat beragama untuk melawan paham Radikalisme," ujarnya.

Danramil mengajak masyarakat Desa Sayutan harus berani, mencegah gerakan atau kegiatan radikalisme dan segera melaporkan ke Muspika Kecamatan Parang.

"Apabila ada ditemukan hal-hal mencurigakan didesa segera lapor ke pihak yang berwajib, sebab tanggungjawab bersama untuk saling menjaga Kamtibmas di daerah masih-masing," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat yang menghadiri undangan, Suyono menyatakan, pihaknya mendukung terhadap kepala desa yang baru terpilih ini. "Jadi mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan khusus masyarakat Desa Sayutan," ungkapnya. (R 04)

Tidak ada komentar: