Senin, 30 Desember 2019

Serda Abdul Syukur Bekali Linmas Desa Kledokan Dengan Disiplin


Magetan. Babinsa koramil 0804/13 Kledokan Serda Abdul syukur bersama Bhabinkamtibmas Bripka Eko Bambang melaksanakan Pembinaan Pelatihan Linmas utk Pertahanan Wilayah dengan kegiatan pembinaan dan Pelatihan anggota Linmas Periode Tahun  2019 di halaman Balai Desa Kledokan, Kec.Bendo, Kab.Magetan.

Acara dibuka oleh Sambutan Kepala Desa Kledokan Kec.Bendo  oleh Bpk Gito SH di lanjutkan dengan penyampaian Materi  dan praktek lapangan oleh Babinsa Ds Kledokan Serda Abdul syukur di bantu oleh  Bhabinkamtibmas Brika Eko Bambang.

Pembekalan tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para anggota linmas yang merupakan salah satu mitra Babinsa, sehingga dengan pembekalan ini, kualitas linmas dapat ditingkatkan sehingga anggota Linmas dapat mengimplementasikan apa yang didapat selama latihan dalam kehidupan bermasyarakat, “Linmas sebagai bagian masyarakat dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam Penanaman Disiplin Dan Semangat Bela Negara” terang Abdul Syukur.

Serda Abdul syukur Selaku Babinsa Ds Kledokan menyampaikan Materi dilapangan meliputi Latihan Dasar Baris - berbaris,penghormatan  bertujuan untuk meningkatkan disiplin, pembinaan mental, jiwa kebersamaan kepada rekan sesama Linmas serta Loyalitas yang tinggi atas Perintah Atasan, Tertanam juga Jiwa Patriotisme Cinta Terhadap Bangsa Dan Tanah Air. R(13)

Tidak ada komentar: