Jumat, 27 Desember 2019

Sinergi TNI Polri Kunci Keberhasilan Pengamanan Natal Di Kelurahan Mangkujayan


Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan menghadiri undangan perayaan Natal sekaligus pimpin anggotannya mengamankan misa Natal bersama Plosek Kota Magetan bertempat di Gereja Bethel Indonesia jln Mawar no. 1 Rt 01 Rw 01 Kelurahan Mangkujayan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan dengan tema Kesukaan besar untuk seluruh bangsa.Kamis ( 26/12/2019 )

Kegiatan perayaan Natal dihadiri oleh Pendeta Wely Stevanus,Pendeta Hany Poly Carpus,Kapolsek Akp Iin Pelangi,Danramil 0804/01 Kapten Inf Suparlan,Kepala kelurahan diwakili oleh Sekel Bpk Setiyono,Jemaat gereja Bethel kurang lebih 250 orang.

Dalam kesempatan yang diberikan kepada Danramil memberikan sambutan yang intinya Kami mewakili TNI AD mengucapkan Selamat Hari Raya Natal, Semoga kita semua selalu di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan sehat serta sukses selalu.

Selain itu Danramil juga mengucapkan terima kasih karena telah diundang dalan perayaan Hari Raya Natal ini. Dan kami tetap menjaga ibadah misa Natal sehingga dalam ibadah menjadi tenang dan aman. Pungkas Kapten Infanteri Suparlan. ( R 01 )

Tidak ada komentar: