Rabu, 18 Desember 2019

Sosialisasi Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba Kec. Barat


Magetan Jawa timur. Pada Rabu (18/12/2019) pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai, Danramil 0804/08 Barat,  Kapten Inf Kiswanto,S.E, memberikan sosialisasi  pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di Aula Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Barat tersebut dihadiri Camat Kecamatan Barat Yok Suwarji S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto, S.E, Kanit Binmas Aiptu Sarkun, Kepala Kelurahan Mangge Sudarto, serta diikuti oleh generasi muda dan masyarakat setempat sekitar 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat, Kapten Inf Kiswanto,S.E, sebagai nara sumber menyampaikan mari kita bersama-sama menyadari dan mewaspadai tentang bahanya tindak penyalahgunaan Narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut. Diharapakan sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari Narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh Narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari Narkoba.

“Kita harapkan masyarakat kelurahan Mangge lebih bisa berperan aktif bahu membahu membantu pihak yang berwenang dalam menanggulangi dan memerangi Narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa.”Ucap Danramil 08 Barat. (R.08).

Tidak ada komentar: