Sabtu, 04 Januari 2020

Babinsa Dan Babinkamtibmas Kel. Manisrejo Kompak Jaga Kerukunan Atar Umat Beragama Diwilayahnya


Magetan. Perayaan hari besar agama, termasuk Natal dan Tahun Baru 2020 masih begitu terasa di Kec. Karangrejo,  hal ini nampak aktifitas ibadah umat kristiani di Gereja Kristus Mulia Kel. Manisrejo dalam kegiatan Natal bersama. Sabtu(1/4/2020)

Toleransi umat beragama di Kel. Manisrejo memang sangat terbina dengan baik, tentu saja, kondisi itu tak lepas dari upaya seluruh masyarakat Manisrejo  untuk menciptakan suasana Natal damai. TNI Polri dalam hal ini Babinsa dan babinkamtibmas Kel. Manisrejo, dan elemen masyarakat berkolaborasi agar Kel. Manisrejo tetap aman dan nyaman pada hari Natal dan tahun baru 2020 ini.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W sangat mengaapesiasi peran Babinsa dan babinkamtibmas menjalin silaturahmi dengan warga setempat  dalam menghadapi momen perayaan natal dan tahun baru 2020, sehingga Kel. manisrejo aman dan Kondusif.

Babinsa Kel. Manisrejo Serda Purwanto mengatakan terciptanya suasana aman perayaan natal dan tahun baru 2020 didwilayah binaannya tak lepas dari kolaborasi dan kekompakan antara pemerintah desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa warga Kel. Manisrejo tetap solid, kondusif, dan harmonis, dan dapat meminimalisir potensi-potensi kerawanan yang dapat menganggu suanana aman dan toleransi atar umat beragama, “terangnya” (R.07)

Tidak ada komentar: