Rabu, 15 Januari 2020

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Pengajian Umum Nurul Qolbi Dan Pemberian Santunan Kepada Anak - Anak Yatim


Magetan. Babinsa Koramil 0804/01 Magetan menghadiri Pengajian Umum ke 19 Rutinan Nurul Qolbi dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim, piatu dan Dhuafa di masjid Al Hikmah Jln. Bangka Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Selasa ( 15/01/2020 )

Kegiatan ini dihadiri oleh Kompol Mustofa Sugiyanto (Polres Magetan),Camat Magetan H. Parminto Budi Utomo, S.Sos,Danramil 0804/01 Magetan di Wakili oleh Babinsa Kelurahan Kepolorejo Serma Andhyk Ramadana,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi,Kepala Kelurahan Kepolorejo Ibu Warsini S.Sos,Jamaah Masjid Al Hikmah,Anak-anak yatim piatu & dhuafa.

Serma Andik Ramadana yang merupakan Babinsa Kelurahan Kepolorejo ini ikut serta berpartisapsi dalam penyelenggaran acara pengajian umum dan penyantunan anak yatim piatu dan duafa.

Danramil 0804/01 Magetan yang diwakili oleh Babinsa Kelurahan Kepolorejo Serma Andyk Ramadana  mengajak Sebagai warga masyarakat yang baik kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila demi ke utuhan Negara kesatuan republik Indonesia.

Maka dari itu Serma Andik  berharap kepada para tokoh Agama , Masyarakat serta warga dapat memahami ajaran agama dengan benar sesuai Sunnah Rosulluloh Saw , sehingga kita terhindar dari paham radikalisme ,kita harus mengajarkan kepada genersai muda penerus bangsa dengan pendidikan yang benar agar nantinya para pemuda dapat membangun generasi muda yang berkualitas serta unggul SDM nya.

Ibu Warsini S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Kelurahan Kepolorejo dan juga berharap dengan adanya acara ini akan membuat warga masyarakat Kepolorejo dapat mencontoh menteladani sikap dan prilaku Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat.( R 01 )

Tidak ada komentar: