Selasa, 28 Januari 2020

Babinsa Posramil Ngariboyo Bersama Warga Lakukan Pencarian Orang Hilang Di Wilayah Binaannya

Magetan. Babinsa Desa Bangsri Serda Ali Mustopa anggota Pos Ramil 0804-01/Ngariboyo membantu warga mencari orang hilang di Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, setelah mendapatkan Informasi dari  warga Serda Ali Mustopa langsung menuju tempat kejadian bersama warga. Senin malam (27/01/2020)

Orang hilang tersebut, diketahui bernama mbah Saelah ( 81 th), alamat Dusun Dawung Rt 05 Rw 02 Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Menurut keterangan dari pihak keluarga, mbah Saelah yang sudah lansia dan pikun, pergi meninggalkan rumah sejak Senin (27/01) sekira pukul 03.00 WIB.

Dugaan sementara mbah Saelah  berjalan jalan dan lupa pulang, Hal tersebut juga dibenarkan oleh  tetangganya, menurut saksi,  Saelah  sehari-harinya tinggal di rumahnya seorang diri, saat pergi meninggalkan rumah, ia  sempat memberitahukan hendak jalan jalan, sampai menjelang sore tidak juga kembali, kemudian saksi memberitahu pihak keluarga dan berusaha mencarinya.

Menurut Babinsa Bangsri malam itu  upaya pencarian juga dilakukan namun tak membuahkan hasil, pencarian pun dilanjutkan pagi hari dan dibantu oleh pihak Desa Bangsri serta warga, sampai berita ini diturunkan saelah belum juga berhasil ditemukan.”paparnya” (R 01)

Tidak ada komentar: