Sabtu, 11 Januari 2020

Bhakti Sosial Yang Di Selenggarakan Oleh SMK Yosonegoro Sangat Membantu Warga Botok


Magetan - Danpos Karas Koramil 0804/07 Karangrejo mewakili Danramil beserta Babinsa desa Botok menghadiri kegiatan bhakti sosial yang di selenggarakan oleh SMK Yosonegoro Magetan di balai desa Botok. Sabtu(11/1/2020)

Kegiatan bhakti sosial ini sangat penting bagi masyarakat juga bagi aparat setempat, dengan bhakti sosial ini yang kita harapkan agar masyarakat dan aparat setempat dapat selalu berkomunikasi. Sehingga terjalin keharmonisan dan keakraban Babinsa dengan warganya.

Komandan Koramil 0807/04 Karangrejo Kapten Inf Arif W memerintahkan kepada seluruh anggotanya, agar selalu menjaga kebersamaan dan komunikasi dengan masyarakat dengan baik. Sehingga keberadaan Babinsa selalu siap untuk membantu kesusilitan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini, masyarakat merasa sangat terbantu sekali khususnya bagi warga yang kurang mampu bisa melaksanakan cek kesehatan, ataupun pengobatan secara gratis. Warga masyarakat pun sangat antusias sekali dan banyak mengucapkan terima kasih kepada pihak SMK Yosonegoro yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut. (R - 07)

Tidak ada komentar: