Jumat, 24 Januari 2020

Danramil 0804/13 Bendo Beri Ucapan Selamat Perangkat Desa Tegalarum Yang Baru Dilantik


Magetan. Mutasi perangkat desa adalah perpindahan posisi jabatan perangkat desa yang dilakukan oleh kepala desa sebagai upaya penyegaran dalam pelaksanaan tugas-tugas perangkat desa. Mutasi perangkat desa juga dilakukan dalam rangka penyesuaian struktur baru organisasi pemerintahan desa yang diatur oleh pemerintah desa.

Pergantian jabatan/mutasi perangkat desa merupakan dinamika dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari wujud pengembangan organisasi dan peningkatan penyegaran jabatan.

Begitu juga dalam organisasi pemerintahan desa, mutasi perangkat desa/pergantian jabatan adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat desa.

Bertempat di Balai desa Tegalarum Kec. Bendo Kab. Magetan telah dilaksanakan acara mutasi perangkat desa Tegalarum. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forpimca Bendo yang terdiri dari Camat Bendo Drs. Tri Atmadi S. Sos, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Endang Wahyuni, SE,  dan Kepala Desa Tegalarum Bpk. Sukatno beserta perangkatnya, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM dan Anggota, Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat, perwakilan Ibu-ibu Tim Penggerak PKK desa Tegalarum.(Jum'at, 24/01/2020)

Dalam kesempatan ini Kades Tegalarum, Bpk. Sukatno mengatakan saya menyampaikan selamat kepada Perangkat desa yang baru dimutasi, mutasi ini merupakan hal yang sudah biasa terjadi karena kebutuhan organisasi pemerintah desa, oleh karena itu demi kelancaran tugas di pemerintahan desa tegalarum  perlu segera diadakan mutasi.

" Selamat kepada perangkat desa yang baru dimutasi ini merupakan berkah yang harus disyukuri, dan wujud syukur itu ialah dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab perangkat dengan sebaik-baiknya dan kemudian kepada masyarakat mari kita bersama-sama mendukung perangkat desa dalam menjalankan tugasnya sehingga penyelenggaraan pemerintah desa dapat berjalan dengan baik dan lancar". Pungkas Kapten Inf Sarpan Danramil 0804/13 Bendo. (Pen)

Tidak ada komentar: