Senin, 27 Januari 2020

Dukung Program Pemerintah, Danramil 0804/08 Barat Hadiri Musrenbang Desa Karangmojo


Magetan. Musrenbangdes (Musyawarah Rencana Pembangunan Desa) di wilayah Desa Karangmojo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, mulai dilaksanakan karena dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program kerja Desa TA. 2020 maka Kepala Desa Karangmojo  bersama perangkat desa mengundang Forkopimca Kartoharjo  dan segenap perwakilan warga melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Karangmojo  yang dilaksanakan, Senin (27/1/2020).

Camat Kartoharjo Muryani S.Sos mengatakan Musrenbang Desa merupakan forum perencanaan atau program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya,” Bagi warga masyarakat Desa Karangmojo untuk mendukung gagasan dan cita – cita Kepala Desa untuk membangun Desa Karangmojo menjadi lebih baik dan maju,” Tuturnya.

Dalam sambutanya Kepala Desa Karangmojo  Noor Achairul, mengucapkan trima kasih kepada seluruh undanggan yang hadir  mengikuti giat Musrenbang ini untuk merencanakan pembangunan yang akan datang, sekaligus membuka acara menjelaskan, bahwa rapat hari ini mempunyai agenda Musrenbang Desa Karangmojo tahun 2020 dan acara ini merupakan agenda setiap tahun.

Selanjutnya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE.dalam sambutanya menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung program yang ada di Desa guna kemajuan, pembangunan dan kesejahteraan warga dan berharap dengan adanya Musrenbangdes desa dapat berjalan aman, lancar dan transparan.

Danramil juga berpesan kepada pihak Pemerintah desa untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping desa dalam hal pengawasan dana desa. “tuturnya. (R.08)

Tidak ada komentar: