Kamis, 16 Januari 2020

Hadiri Pembukaan Turnamen Piala Bupati Cup Tingkat Pelajar Danramil 0804/01 Magetan Tekankan Sportifitas


Magetan. Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan menghadiri kegiatan upacara pembukaan Tournament Futsal piala bergilir Bupati Cup V dalam rangka HUT ke - 28 SMK Yosonegoro dengan mengambil tema "The spirits of creating new inovasion" turnamen berlangsung di Gor Ki Mageti Magetan. Kamis (16/01/2020 )

Kegitan tersebut dihadiri oleh Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti,MPd (Wakil Bupati Magetan),Komandan Kodim 0804/Magetan diwakili oleh Kapten Inf Suparlan (Danramil 0804/01 Magetan),Kapolres Magetan diwakili oleh Kompol Djumadi,SH (Waka Polres Magetan), Drs.Suwata M.Si (Kadis Dikpora Kab. Magetan).

Menurut Ketua Panitia  Mislan mengatakan turnamen Futsal  menjadi sarana untuk mencari  bibit-bibit atlet futsal muda kabupaten Magetan untuk bisa menjadi atlet futsal yang profesional dan dapat mengharumkan nama Magetan.

Dikatakan Wakil Bupati Magetan turnamen ini selain sebagai sarana pencarian bibit-bibit muda berbakat, tentunya ini merupakan bentuk upaya pemerintah dalam memberi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan olahraga fusal di Magetan.  “jelas Hj. Nanik”


Danramil 0804/01 Magetan yang Juga hadir turnamen tersebut mengharapkan agar par peserta turnamen menjujung tinggi sportifitas dan mematuhi peraturan pertandingan  agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman, “pungkas Kapten Inf Suparlan”. (R 01)

Tidak ada komentar: