Minggu, 26 Januari 2020

Kopka Kamarudin, Ajak Warga Kepolorejo Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan


Magetan. Kopka Kamarudin Babinsa Kelurahan Kepolorejo bersama warga menggelar kerja bakti membersihkan fasilitas umum jalan dan parit di wilayah binaan Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu ( 26/01/2020 )

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Babinsa Kelurahan Kepolorejo mengatakan, kerja bakti ini sebagai implementasi dari Binter Koramil 0804-01 Magetan dan hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan serta parit yang berada di pinggir jalan. Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah-sampah dikumpulkan terus dibakar serta mengangkat tanah yang ada di parit,”kata Kopka Kamarudin.

Tidak hanya itu yang dilakukan pembersihan, tetapi juga melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk ( PSN)  di musim hujan ini untuk mencegah nyamuk penyebar penyakit demam berdarah. “pungkas Kopka Kamarudin” (R.01).

Tidak ada komentar: