Rabu, 15 Januari 2020

Koramil 0804-12/Lembeyan, KKN Meningkatkan Perekonomian Desa Dalam Upaya Menciptakan Desa Yang Sejahtera


Magetan. Danramil 0804-12/Lembeyan kapten inf Drs E.C Puguh priyandoko didampingi bati wanwil menghadiriri acara penyerahan KKN tematik dari universitas PGRI Madiun yang bertempat di pendopo kantor kecamatan Lembeyan.(15/01/2020)

Pada acara penyerahan mahasiswa kkn universitas PGRI ini dihadiri dari kecamatan diwakili oleh Kasi pemerintahan bpk Sinung Danramil Lembeyan kapten inf Drs E.C Puguh priyandoko kapolsek Lembeyan Akp Suyatni Sh Kades wakil Rektor 2 DR Supri Wahyudi utomo M.Pd serta dosen pembimbing.

Visi dan misi KKN meningkatkan ekonomi masyarakat dan perekonomian desa dalam upaya menciptakan desa yang sejahtera.meningkatkan pelayanan kesehatan meningkatkan pembangunan di bidang pendidikan utk mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia agar memiliki kecerdasan dan daya saing yang lebih baik.

pada kesempatan ini Danramil Lembeyan juga menyampaikan agar para mahasiswa segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan kecamatan Lembeyan dan silahkan mengimplementasikan semua ilmu yg di dapat di kampus utk di praktekkan di Lapangan dan semoga dalam pelaksanaan KKN ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.(R12)

Tidak ada komentar: