Selasa, 14 Januari 2020

Mantapkan Sinergi, Dandim 0804 Menerima Kunjungan Kapolres Magetan


Magetan.  Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Magetan, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. secara resmi menerima kunjungan kerja Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana,  SIK. Selasa(14/1/2020).

Kunjungan Kapolres Magetan ini disambut hangat dan penuh dengan nuansa kekeluargaan oleh Dandim 0804/Magetan, karena hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Magetan ini sebelumnya memang sudah dikenal sangat dekat.

Dandim mengatakan, sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi.

Kami juga memiliki hubungan layaknya keluarga dimana suka dan duka kami lalui bersama. Semoga kebersamaan ini terus terjaga sehingga setiap tugas di wilayah dapat kita selesaikan bersama, "kata Dandim"

Senada dengan Dandim, AKBP Festo Ari Permana yang baru satu minggu menjabat Kapolres Magetan, mengatakan ini kunjungan pertama saya ke markas Kodim 0804/Magetan. Nantinya kita akan mengajak rekan-rekan TNI untuk bersinergi dan lebih dekat lagi tali  silaturahmi dan hubungan kekeluargaan  yang saat ini sudah terpelihara dengan baik.

“Ini menunjukkan bahwa TNI-Polri tetap kompak dan solid menjaga keutuhan wilayah NKRI dan menjaga suasana kodusif di Kab.  Magetan, " ujarnya. (Pen0804)

Tidak ada komentar: